Pada hari Rabu, 19 Februari 2020 Bandung Digital Valley mendapat kunjungan dari jajaran dosen ARS University dalam rangka menggali informasi seputar perkembangan industri teknologi digital, sehingga mendapatkan gambaran antara kebutuhan industri yang berkembang saat ini dengan kurikulum yang akan diterapkan di ARS University.

Kunjungan ini berlangsung selama 2,5 jam dengan diisi oleh beberapa pemaparan materi, yang pertama ada pemaparan mengenai Indigo creative nation yang disampaikan langsung oleh Manajer Open Innovation Incubation Management, bapak Johanes Adi Purnama.

Yang kedua adalah pemaparan mengenai Dilo Academy oleh ibu Debora Comba.

kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi dari salah satu startup Indigo, yaitu  Muhammad Shifa Zulfikar selaku COO dari  Cyber Army. yang merupakan startup di biadang keamanan siber dan informasi pertama di Indonesia.

Sesi terakhir ditutup dengan  pemaparan tentang Indigo games oleh  bapak Johanes Adi Purnama, juga penyarahan pelakat dan sesi foto bersama seluruh peserta serta pemateri.

Kunjungan ini diharapkan bisa memberikan informasi seputar industri teknologi digital dan bisa bermanfaat bagi semua pihak.