Pada hari Selasa, 11 Februari 2020 BDV kembali menggelar Pitch Up ke-7.

Pitch Up ini didasari oleh keinginan BDV untuk memfasilitasi para startup yang ingin masuk program Indigo agar lebih matang, melalui coaching terlebih dahulu. 

Sebelumnya apa sih Pitching itu?

Pitching dalam dunia bisnis ialah proses mempresentasikan ide bisnis yang sedang maupun akan dijalankan. Pitching dilakukan dengan berbagai tujuan, mulai dari mencari investor maupun partner. Hal tersebut tentu menjadikan kemampuan pitching menjadi penting untuk dimiliki, terutama oleh para pelaku startup yang seringkali melakukan pitching kepada para angel investor maupun venture capital.

Ada 3 startup  yang mengikuti Pitch Up kali ini,  yang pertama DKantin yaitu platform yang bergerak dibidang jasa delivery kebutuhan mahasiswa.

Lalu Trakteer.id, platform yang membantu konten kreator di Indonesia untuk mendapatkan dukungan finansial dari para penikmat karya mereka sebagai bentuk apresiasi. 

Dan yang terakhir, KelasKeluarga.com yang merupakan platform pembelajaran terkait dunia pernikahan dan parenting berbasis video online yang ingin memecahkan masalah yang terjadi pada pasangan yang baru menikah maupun sudah mempunyai anak terkait dunia pernikahan dan parenting.