Pada jum’at, 07 Februari 2020 Bandung Digital Valley kedatangan tamu dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin) untuk melakukan studi banding mengenai best paractise keamanan pada aplikasi di PT. Telkom Indonesia. 

    

Acara yang berlangsung selama 2  jam 30 menit ini diisi oleh pemaparan materi dari divisi digital service oleh Ibu Sendy Lenvi Regia selaku manager Knowledge & Resource Management yang menjelaskan mengenai keinginan Telkom untuk membidik digital platform play terbesar di Indonesia.

Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan mengenai program Indigo Creative Nation yang disampaikan oleh Andhika Satya Prawira selaku General Manager Bandung Digital Valley. Selain itu, para tamu juga diperkenalkan dengan beberapa startup Indigo yang melakukan pitching singkat, yang pertama ada mas Pringgo Digdo selaku Founder & CEO dari Cyber Army, yang merupakan startup pertama di Indonesia yang bergerak dibidang Cyber Security platform. Selain itu juga ada mas Aryo selaku Founder & CEO Vallet,  yaitu aplikasi desain graphis online pertama di Indonesia.

Dan yang terakhir adalah pemaparan mengenai Securing DevOps in Telkom  yang dipaparkan oleh Bapak Sovan Hadinbowo selaku Coordinator Security, OSS dan BSS Research Laboratory.