Bandung Digital Valley kembali menyelenggarakan event rutin di bulan Oktober, yaitu Technical Series. Technical Series kali ini mengangkat tema “Intermediate Data Analysis With Python” dan terselenggara sebanyak 4 sesi, yaitu pada 8 Oktober 2018 (sesi 1 dan sesi 2), 15 Oktober 2018 (sesi 3), dan 22 Oktober 2018 (sesi 4). Peserta berasal dari berbagai macam kalangan dan diutamakan yang sudah memiliki pengetahuan dasar mengenai Python.

Kegiatan ini bekerja sama dengan ProCodeCG, dan dimentori langsung oleh Founder dan Mentor dari ProcodeCG yaitu, Marisa Paryasto dan Budi Raharjo. Dalam rangkaian technical series ini, mempelajari beberapa hal diantaranya, Intro to Data Analysis, Tools (NumPy, MatPlotLib, Pandas, Scikit), Reading and Writing Data, Data Manipulation, Data Analysis dan Machine Learning.

Antusiasme peserta terlihat dari tiket acara yang sudah sold out dalam waktu kurang dari 24 jam. Tidak hanya itu, para peserta juga rela datang padahal statusnya masih waiting list. Namun, Bandung Digital Valley tetap memfasilitasi peserta tersebut dengan menyiapkan streaming youtube yang ditampilkan di Gadget Room. Untuk BDVers yang belum beruntung hadir dalam Technical Series kemarin, tunggu event Technical Series BDV selanjutnya yaa! See ya!