Setelah kunjungan dari teman-teman SMK Bina Patria dan dari Australian Awards , di awal Oktober ini Bandung Digital Valley kembali mendapat kunjungan dari Direktorat Inovasi dan Inkubator Bisnis Universitas Indonesia. Kamis, 11 Oktober 2018.

Acara dimulai dengan sambutan dari Mas Andhika selaku General Manager Bandung Digital Valley dan dilanjutkan dengen presetasi mengenai Indigo Creative Nation.  Selain itu starup Indigo juga ikut berpartisipasi memperkenalkan produknya kepada para audience yaitu CyberArmy yang diwakili  oleh bapak Pringgo dan Edudok oleh bapak Yayan. Menariknya, dari peserta kunjungan tersebut ada 5 orang yang juga sedang mengembangkan starup di bidang kesehatan , sehingga membuat suasana diskusi menjadi sangat menarik.

  

  

Pak yayan selaku perwakilan dari starup Edudok menyampaikan bahwa “Edudok merupakan Platform penyedia edukasi kesehatan yang lebih menekankan pada penanganan pertama atau langkah yang harus dilakukan ketika pengguna menyebutkan gejala dari sakit yang dialaminya. Langkah atau penangananan tersebut berupa saran apakah harus segera ke klinik terdekat ataukah tidak . Tentunya terdapat berbagai fitur yang tersedia di Edudok seperti salah satunya adalah artikel edukasi kesehatan”

Acara diakhiri dengan pemberian cendera mata dan sesi foto bersama, kali ini pemberian cendera mata diberikan oleh bapak Dibya Pradana selaku Direktur utama Bandung Digital valley kepada perwakilan dari Inkubator Bisnis Universitas Indonesia.