Rabu, 10 Oktober 2018 lalu, Bandung Digital Valley kembali mendapat kunjungan dari Australia Awards, sebuah organisasi yang memfasilitasi fellowship bergengsi dari Pemerintah Australia.

Acara dimulai dengan sambutan dari bapak Johannes Adi Purnama selaku Manager of Incubation Management Divisi Digital Service PT Telekomunikasi Indonesia Tbk serta presentasi  mengenai Indigo yang disampaikan oleh bapak Andhika Satya Prawira selaku General Manager Bandung Digital Valley. Selain itu juga ada dua  startup Indigo 2018 batch yang ikut berpartisipasi memperkenalkan produknya di acara tersebut, yaitu Cyber Army dan Edudok.

Peserta  kunjungan yang tergabung dalam program Short Course Start-up Ecosystems Australia Awards Indonesia ini berasal dari berbagai macam background, mulai dari pelaku startup, organisasi IT, inkubator bisnis, perusahaan, sampai organisasi pemerintahan. Dengan adanya kunjungan ini diharapkan menambah networking dan pengetahuan bagi para peserta.

Menurut Dina Dellyana, salah satu peserta Australia Awards yang merupakan perwakilan dari Direktur SBM ITB, menyatakan bahwa  “Kunjungan Australia Awards kali ini sangat menyenangkan karena kami peserta Australia Awards termasuk saya dapat menambah cakrawala pengetahuan mengenai dunia startup” ujarnya.

Kunjungan Rabu lalu tersebut, berlangsung dengan lancar serta kondusif. Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata, dan pengabadian momen kemeriahan dengan sesi foto bersama. Setelah acara berakhir, peserta kunjungan berkesempatan untuk berkeliling di area Bandung Digital Valley lt 4.