Bandung Digital Valley kembali mendapat kunjungan. Tamu kali ini adalah dari Kementrian Informasi dan Komunikasi (KOMINFO) dan International Telecommunication Union (ITU). Kunjungan tersebut berlangsung pada Jumat, 28 September 2018 dengan penyambuatan yang  antusias dari pihak Telkom DDS dan Bandung Digital Valley sebagai tuan rumah.

Acara dibuka dengan sambutan hangat yang disampaikan oleh Johannes Adi Purnama selaku Manager of Incubation Management Divisi Digital Service PT Telekomunikasi Indonesia Tbk serta dari pihak Kominfo dan ITU . Salah satu yang turut hadir dalam kunjungan kali ini adalah Dr. Syed Ismail Shah selaku International Telecommunication Union’s (ITU) Representative for Southeast Asia and Timor-Leste.

Adapun pemateri yang menjadi pengisi pada acara kunjungan kali ini adalah dari pihak internal seperti : Telkom DDS, Indigo dan Antarest serta pihak startup seperti LORAID, SMASH dan CyberArmy. Perwakilan dari 3 startup indigo tersebut mempresentasikan aplikasi yang mereka kembangkan pada tamu dengan penuh semangat. Selain itu terlihat juga antusias dari tamu yang hadir dengan mengajukan pertanyaan pada sesi tanya jawab.

Salah satu perwakilan dari KOMINFO mengungkapkan bahwa “harapan dengan adanya Digital Valley yang telah tersebar dalam 4 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Jogja,  dan Makassar dapat turut menumbuh kembangkan industri startup Indonesia dengan menambah perintisan perusahaan inkubator startup di beberapa kota atau daerah lain”.

Kunjungan Jumat lalu tersebut berlangsung dengan lancar dan kondusif serta ditutup dengan penyerahan cinderamata serta sesi foto bersama.