19 September 2018, Bandung Digital Valley kembali mendapat kunjungan  dari teman-teman mahasiswa D3 dan S1 jurusan Teknik Informatika Universitas Muhamadiyah Magelang.  Acara kunjungan kali ini dibuka dengan sambutan dari Bapak Nugroho selaku Ketua Rombongan. Beliau menegaskan bahwa kunjungan kali ini merupakan kunjungan industri guna menambah edukasi  mahasiswa terkait dengan pengetahuan teknologi dengan mengunjungi Bandung Digital Valley.

Selain itu, pembicara pada kunjungan hari ini adalah perwakilan dari pihak Manajemen Divisi Digital Service. Ibu Rani salah satunya yang memberikan penjelasan secara singkat mengenai sejarah telkom, visi misi telkom hingga produk telkom yang telah menjalar dan banyak digunakan oleh masyarakat seperti Indi Home serta penjelasan mengenai Divisi Digital Service. Selanjutnya, penyampaian materi mengenai IOT Introduction oleh Bapak Heru Hamdani dan Bapak Rudi  Sunarno.

Tidak hanya itu, presentasi tentang Indigo juga disampaikan oleh Bapak Andhika. Beliau juga menyampaikan alur pendaftaran indigo agar mahasiswa dapat menyumbangkan idenya guna menumbuhkembangkan startup-startup baru di Indonesia. Kunjungan kali ini diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama.