Selasa, 4 September 2018, Bandung Digital Valley kembali mendapat kunjungan dari Universitas Tanjung Pura, Pontianak. Acara tersebut dibuka dengan pemaparan materi secara singkat mengenai Indigo Creative Nations oleh Bapak Andhika, selaku Manager Bandung Digital Valley. Tidak hanya itu, pengenalan Digital Valley juga disampaikan oleh beliau, seperti berdirinya Digital Valley yang telah tersebar dalam 5 kota di Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan yang terbaru yaitu Makassar.

Dengan adanya berbagai kunjungan dari mahasiswa Universitas TanjungPura, pihak Bandung Digital Valley berharap para mahasiswa dapat menumbuhkan inovasi-inovasi terbaru dalam dunia startup digital dan dapat bekerja sama dengan Bandung Digital Valley sebagai fasilitator berbagai startup baru.

Keseruan kunjungan kali ini tampak terlihat dari para mahasiswa kurang lebih sejumlah 40 orang yang ditandai dengan rasa antusiasme mereka untuk bertanya seputar bisnis startup digital. Kunjungan siang itu diakhiri dengan pembagian doorprize dan ditutup dengan kemeriahan tepuk tangan dari para mahasiswa  Universitas Tanjung Pura.