Selasa, 24 Juli 2018. Bandung Digital Valley mendapat kunjungan dari teman-teman Universitas Tidar Magelang. Mahasiswa semester dua program studi Teknik Elektro ini sangat antusias datang ke BDV, sampai-sampai kursi yang berada di longe tidak cukup untuk mereka, sehingga beberapa dari mereka duduk disekitar area caffee. Ada sekitar 100 mahasiswa yang mendatangi BDV kali ini. Wah, kebayang kan penuhnya area longe yang diisi oleh mahasiswa Tidar Magelang ini?

Seperti Kunjungan yang dilakukan oleh universitas lainnya, ada materi yang disampaikan berupa informasi seputar Telkom Divisi digital Service dan pengetahuan lainnya yang bermanfaat bagi mahasiswa universitas Tidar Magelang. Kegiatan berlangsung mulai dari jam 10 – 12 siang, setelah itu tak lupa dari DDS maupun Universitas Tidar Magelang memberikan kenang-kenangan satu sama lain.

Kunjungan dari berbagai universitas ke BDV ini menandakan bahwa BDV bukan hanya co-working space dan incubator, tapi bisa menjadi tempat edukasi dan sharing bagi mahasiswa mengenai perkembangan dunia digital, telekomunikasi, startup dan lain sebagainya yang tentu saja sangat bermanfaat ketika memasuki dunia kerja.

Untuk melihat ramainya kunjungan dari universitas Tidar Magelang, yuk intip foto-foto dibawah ini!