Startup Challenge kembali hadir di tahun ini dengan memberikan kesempatan bagi para startup untuk mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh NTT Communications. Sebelum tenggang waktu penutupan lomba, NTT Challenge mengadakan info session yang bertempat di Bandung Digital Valley. Tentu saja, Info Session ini menarik banyak perhatian pengunjung dengan banyaknya yang hadir baik dari para startup pemula maupun yang sudah berpengalaman. Kedatangan NTT Communications ini memberikan informasi dan wawasan mengenai NTT Communications Challenge kepada startup di Bandung. Informasi tersebut disampaikan oleh Diani Nurul Mutmainah selaku Project Manager dari NTT Communication, ia menyampaikan mengenai NTT Communication, dimana mereka hadir untuk membantu startup, bukan hanya memberikan fresh money tapi juga membantu mengenalkan para startup dengan investor secara global. NTT Communications mengadakan startup challenge di tiga negara, yaitu Indonesia, Malaysia dan Vietnam. Bagi kamu yang memiliki startup, wajib mencoba Startup Challenge karena banyak sekali mendapat keuntungan jika kamu memenangkan startup challenge, diantaranya mendapat fresh money, Trip ke Jepang dan berkolaborasi dengan NTT Communication dan dibantu dengan memberikan solusi startup kamu, media couverage serta network dengan global investor. Wah, menarik bukan hadiahnya? Pada acara ini juga mbak Diani memberikan penjelasan secara detail mengenai apa yang harus dilakukan dalam membuat startup. Nah, untuk startup yang sangat antusias dan aktif memberikan pertanyaan kepada NTT Communication, akan mendapat penilaian juga loh.

Acara ini tidak berakhir dengan info session dari project manager NTT Communication, selanjutnya ada ANGIN (Angel Investment Network Indonesia) yang  sharing kepada para startup yang datang ke Bandung Digital Valley Selasa siang, 10 juli 2018. Hal ini menarik tentunya bagi para startup untuk mengetahui bagaimana mereka mencari investor untuk produk atau program yang mereka miliki, karena ANGIN ini menjembatani startup dengan investor, sehingga mudah bagi startup untuk mencari investor melalui ANGIN. Investor yang tergabung dengan ANGIN disebut Angel Investor. Kini, ANGIN memiliki lebih dari 50 Angel Investor loh, dan yang lebih menarik lagi, hadir juga Mas Didi Nurcahya sebagai angel investor yang menjawab pertanyaan-pertanyaan dari pengunjung di acara Bandung Info Session startup Challenge loh.

Wah, bukan hanya seru ya tapi banyak manfaat juga yang bias pengunjung dapatkan. Nah, seperti biasanya mari kita intip keseruan acara Bandung Info Session siang kemarin!